Thursday, February 19, 2015

Cara memuaskan pasangan

Di bawah ini merupakan cara yang bisa di lakukan oleh suami Agar Bisa Memuaskan Pasangan Di Ranjang saat bercinta di ranjang seperti yang di lansir dari Oneindia.
1. Awali dengan merayu istri Anda
Merayu tidak saja Anda lakukan ketika masih dalam pacaran, pada saat bercintapun Anda bisa memberi rayuan kepada pasangan. Buat pasangan Anda merasa senang, bahwa sebagai suami Anda juga sangat membutuhkannya. Tentu saja bukan saja saat bercinta saja, Anda bisa mmeberi pujian mengenai keseksianya, rayu dengan bahasa yang romantis untk membangkitkan gairah seks pasangan Anda.
2. Penuhi keinginannya
Meskpun sudah jadi istri sah, wanita juga masih malu malu. Buatlah pasangan Anda istimewa dengan memenuhi keinginannya. Coba ingat, pada waktu berhubungan, saat pasangan Anda begitu semangat dan sangat bergairah akan membantu Anda memahami apa yang sebetulnya di inginkan dari pasangan Anda. Anda juga bisa melakukan Cara Agar Wanita Mudah Cepat Terangsang ini.
3. Ciumlah dengan lebih intens
Wanita sangat menyukai ciuman. Bukan saja cium kening atau pipi sebagai rasa kasih sayang Anda, melainkan juga berciuman bibir akan membuatnya lebih bergairah. Bercumbu atau berciuman juga bisa Anda lakukan sebagai pemanasan untuk membangkitkan gairah pasangan Anda.
4. Pijat bagian punggungnya
Bagian Tubuh Wanita Yang Mudah Terangsang bukan saja pada payudara, telinga, paha dalam tapi juga pada punggungnya. Coba lakukan pemijatan pada bagian punggung pasangan untuk membuatnya jadi lebih bergairah.
5. Posisi bercinta
Ada posisi bercinta yang bisa membuat wanita mudah memperoleh kepuasan. Selama ini mungkin Anda lebih mendominasi saat berhubungan dengan istri. Coba posisi bercinta wanita di atas sehingga pasangan Anda lebih leluasa dan mendominasi permainan. Dengan posisi ini wanita lebih cepat mencapai klimaks karena pasangan Anda yang mengendalikan permainan. Posisi wanita di atas merupakan Posisi Hubungan Seks Yang Di Sukai Wanita.
Demikian beberapa cara yang bisa di lakukan oleh para suami yang ingin memuaskan istrinya saat bercinta di ranjang.Hubungan seksual bukan saja soal kedekatan fisik semata, tetapi juga soal kerelaan untuk melakukannya dan juga rasa nyaman.

0 comments:

Post a Comment