Sunday, February 15, 2015

Knapa konten di hapus

Dalam teknologi engineering, informasi yang diberikan mbak ririn itu merupakan sebuah "observasi" dalam teori mekanik yang disebut  "pohek", yaitu teori technician yang digunakan untuk melacak suatu masalah. Informasi dari orang yang paling dekat dengan blog (admin) adalah informasi penting dan paling benar yang harus  dipertimbangkan untuk segera dilacak agar bisa menemukan sebuah kesimpulan.

Google serius mengawasi situs yang tercatat di jaringan adsense. Sementara itu, Open ID yang berlebihan dan dilakukan secara berulang-ulang dalam waktu singkat akan ditandai sebagai "manual action" atau tindakan manual berupa spam tautan (linkspam). Tentu saja ini merupakan pelanggaran pedoman mutu webmaster. Googlebot dan perayap adsense adalah dua robot yang berbeda tugas namun mereka saling berbagi informasi. Mungkin inilah pemicu Cara Ririn terhapus.

Seperti yang dijelaskan oleh google tentang "Blog Spam" seperti berikut ini;

"Seperti pada banyak alat-alat canggih, layanan blog dapat digunakan serta dapat juga disalahgunakan. Kemudahan membuat dan memperbarui laman web dengan Blogger telah menjadikannya sangat rentan terhadap bentuk perilaku yang dikenal sebagai spam tautan. Blog yang terlibat dalam perilaku ini disebut blog spam, dan dapat dikenali dari teksnya yang tidak relevan, diulang-ulang, atau tidak masuk akal, bersama dengan tautan yang jumlahnya banyak, biasanya semua tautan tersebut mengarah ke satu situs.Blog spam menyebabkan berbagai masalah, di luar hanya membuang sedikit waktu Anda ketika Anda kebetulan menjumpai blog semacam itu. Blog semacam ini dapat menghambat mesin telusur, sehingga mempersulit mesin telusur untuk menemukan konten autentik mengenai topik yang Anda minati."

Maka sudah jelas bahwa tautan yang mengarah ke satu situs dan berlebihan yang dilakukan secara tiba-tiba akan ditandai sebagai spam.

Blogger menyediakan Open ID untuk berkomentar, namun jika dilakukan secara berlebihan maka akan dianggap spam. Seperti hal lainnya, blogger memberi kebebasan kepada pengguna untuk update artikel sesukanya, namun jika dilakukan secara berlebihan maka akan dianggap spam pula dan akan berakhir dengan tindakan penghapusan blog.

Masa-masa akhir Cara Ririn

Cara Ririn terakhir kali terekam di internet archive menunjukkan PageRank nol, sementara peringkat alexa menduduki angka 33.170 untuk rank global dan sudah memasuki daily traffic rank, yang artinya situs ini mulai sekelas dengan website besar dengan alexa dibawah 100.000.

Laporan grafik Traffic Graphs di Alexa menunjukkan bahwa Cara Ririn sejak juli hingga desember 2013 terekam memiliki perkembangan yang sangat pesat.  Berdasarkan hitungan analisis Website Price di internet,  Certivicate Value untuk Cara Ririn adalah sebesar $71.533.  Jika tidak dihapus oleh google, tidak menutup kemungkinan Cara Ririn bisa menjadi salah satu blog terbaik di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment