Thursday, April 16, 2015

cara menjadi raja ranjang

Hubungan seks yang berkualitas akan memberikan kenikmatan pasangan suami istri. Dan untuk mencapai klimaks itu, sebenarnya bisa dipelajari. Namun tidak banyak wanita yang mengaku berhasil mencapai orgasme melalui hubungan seks saja, karena banyak wanita yang bisa mencapai kepuasan melalui making love lebih dulu. Atau melalui sentuhan-sentuhan khusus yang membuat pasangannya ‘tahan lama’.
Namun bagaimana agar laki-laki jadi perkasa, para pakar medis dan seksologi menyebut semua ini bergantung pada kontraksi otot-otot di seputar prostat, anus dan penis (otot-otot pubococcygeus/PC). Yaitu otot-otot yang ‘bertanggung-jawab’ atas tercapainya puncak kenikmatan seksual. Dan otot-otot pubococcygeus (PC) bisa dilatih agar lebih kuat dan memungkinkan pria mengendalikan ejakulasinya sehingga ia betul-betul jadi perkasa di mata pasangannya. Berikut ini ada 6 kiat latihan agar pria bisa ‘menaklukan’ wanita:
1. Menahan Urine
Inilah kunci mendapatkan orgasme dan ejakulasi yang kuat setelah menahan ereksi dalam waktu yang relatif lama dan memberikan kenikmatan seksual yang tinggi. Anda bisa menguatkan otot-otot di daerah alat vital ini dengan menirukan latihan Kegel yang dianjurkan untuk wanita. Otot-otot PC ini sama pada pria maupun wanita, dan terbukti wanita yang memraktikkan latihan Kegel mengalami orgasme yang lebih panjang untuk mencapai puncak. Latihan ini bisa dilakukan di mana pun dan kapan saja, kendati akan lebih nikmat ketika dilakukan dalam keadaan ereksi, karena latihan ini meningkatkan volume darah di dalam penis dan meningkatkan tekanan pada daerah kepala penis yang sensitif.
Anda perlu belajar cara mengontraksikan otot-otot PC dengan menghentikan aliran urine secara tiba-tiba sebelum tuntas dan kemudian mengalirkannya lagi, dan mengulangi ini beberapa kali sampai tidak ada lagi urine yang bisa Anda tahan. Ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana rasanya ketika otot-otot PC berkontraksi atas kehendak Anda. Andalah yang mengendalikannya! Setelah mempelajari apa yang perlu Anda lakukan, maka Anda akan bisa melakukannya lagi di mana pun dan kapan pun –saat duduk di depan meja kerja, saat mengemudikan mobil, saat duduk di kamar tidur, dan sebagainya.
Namun, jangan lakukan latihan ini secara berlebihan. Sebab otot-otot itu akan kecapekan, melemah, dan bisa-bisa mengalami kerusakan. Dan bila ini terjadi tentu tidak mudah, bahkan mustahil untuk memulihkannya kembali dengan cepat. Yang jelas, sebagian responden survei Men’s Health mengakui bahwa otot-otot PC yang lebih kuat bahkan memungkinkan mereka menahan ereksi setelah ejakulasi yang tidak penuh (semen yang keluar cuma sedikit) dan melanjutkan gerakan-gerakan penetrasi. Sebagai contoh, dengarkanlah pengakuan salah seorang responden:
“Saya telah mengalami sendiri apa yang mungkin bisa dinamakan multiple orgasms (orgasme yang berulang-ulang/lebih dari sekali) dalam satu sesi hubungan seks. Ketika saya merasa akan ejakulasi, saya segera menahan ejakulasi itu dengan memperlambat gerakan atau menghentikannya dengan mencabut penis tepat saat mulai ejakulasi. Setelah menenangkan diri beberapa saat dalam keadaan tetap ereksi, hubungan seks pun kami lanjutkan.
Namun, agar ini berhasil, kita perlu menggunakan latihan Kegel . Dengan mencengkeramkan otot-otot PC pada titik ejakulasi, Anda akan mengalami apa yang saya namakan mini-orgasme yang terasa cukup menakjubkan dan juga memungkinkan Anda melanjutkan hubungan seks dalam waktu yang lebih lama. Saya sendiri telah belajar mendapatkan ‘orgasme penuh’ atau ejakulasi final yang dikomando dari otak saya. Tentu saja ini menjadi ejakulasi terkuat dan ternikmat.”
2. Pentingkan Seks
Hargai hubungan seks pasangan Anda dan anggaplah itu sebagai bentuk ritual yang romantis. Jadi, ciptakan suasana ranjang cinta Anda dengan musik yang manis, parfum, nyala lilin atau lampu yang lembut, pijat pembangkit gairah, dan hal-hal lain seperti itu.
Berkonsentrasilah pada apa yang sedang Anda lakukan ketika hendak berhubungan intim. Pada saat-saat seperti itu, waktu Anda sepenuhnya untuk seks, jangan untuk teve dan hal-hal lain yang bisa mengalihkan perhatian Anda. Berkomunikasilah dengan istri/suami Anda lewat percakapan yang ringan dan menyenangkan dan, bila perlu, yang bisa membangkitkan gairah seks.
3. Perpadukan Nafas dan Sentuhan
Untuk membantu mendapatkan hubungan seks yang romantis, indah, dan nikmat, Anda perlu memadukan nafas dan sentuhan-sentuhan cinta Anda. Hubungan seperti itu akan terjadi hanya apabila Anda berdua benar-benar terlibat dalam kebersamaan secara fisik dan mental, yang mungkin paling tepat diwujudkan dalam bentuk pijatan dan sentuhan. Untuk ini bila perlu Anda bisa belajar dari literatur tentang pijat erotik. Ini akan memberi Anda pemahaman tentang betapa hebat pengaruh hal-hal kecil seperti ini dalam menyatukan dua tubuh dan dua jiwa. Anda juga bisa mencapai keintiman sejati dengan memadukan irama napas Anda dengan napas pasangan Anda, dan bersamaan dengan itu juga berfokus pada tubuhnya.
4. Penetrasi dan Diamlah Sejenak
Setelah melewati tahapan foreplay (pemanasan) yang intensif dan kedua belah pihak benar-benar telah siap untuk penetrasi, barulah tepat untuk melakukan langkah sepenuh hati. Setelah itu, diamlah sejenak dan rasakan nikmatnya. Niscaya Anda berdua akan mendapatkan kehangatan jiwa dan siap untuk ‘pertempuran’ yang intensif, lama, dan penuh kenikmatan.
5. Kontak Mata dengan Penuh Cinta
Sedapat mungkin, sering-seringlah melakukan kontak mata dengan penuh rasa cinta. Pada awalnya ini mungkin tidak mudah dilakukan, tapi percayalah ini akan benar-benar sangat membantu dalam menghasilkan ikatan jiwa yang kuat di antara Anda berdua –syarat utama bagi hubungan seks yang indah, romantis dan panas membara.
6. Ejakulasi, Hentikan Semua Stimulasi
Demi memperpanjang durasi kenikmatan hubungan seks, untuk sementara hentikanlah semua rangsangan saat akan atau mulai ejakulasi. Dengan cara ini, suami akan mampu mempertahankan ereksi dan melanjutkan kembali hubungan setelah menahan diri beberapa saat. Untuk lebih jelasnya, dengarkan komentar seorang suami yang menjadi responden suatu survei seks pasutri berikut ini:
“Saya seorang suami berusia 34 tahun. Saya punya dorongan seks yang amat tinggi.Saya benar-benar menyukai seks dan ingin berkomentar tentang multiple orgasme pada pria. Saya tidak mendapatkan ini setiap saat, tapi ketika saya benar-benar tertarik untuk berhubungan intim saya bisa mencapai dua orgasme dalam satu sesi hubungan seks. Ketika saya siap ejakulasi, saya dan istri langsung menghentikan semua rangsangan pada Mr P saya. Semen memang tetap keluar, tapi cuma sedikit dan ketika itu terjadi gairah seks saya tidak melembek sehingga ketegangan tetap bisa saya pertahankan.
Sementara itu, kenikmatan orgasme pun tetap saya rasakan meski tidak senikmat orgasme normal –maklum, pada saat seperti itu saya ‘kan harus menahan diri. Lalu ‘acara’ saya lanjutkan lagi sampai pada ejakulasi yang sesungguhnya.Orgasme yang pertama tidak begitu kuat, tapi orgasme yang kedua lebih kuat rasanya lebih nikmat daripada yang pertama meski belum mencapai tingkat orgasme normal. Yang jelas, cara ini memuaskan istri saya karena ia merasa saya benar-benar bergairah dalam bercinta dengannya. Namun, saya tidak melakukan ini setiap saat karena saya menikmati orgasme kuat yang normal seperti halnya para pria lain.
Komentar ini memang berbeda dengan komentar pria pada butir 1 di atas. Tapi ini normal, karena sesuai dengan pendapat para pakar seksologi, setiap pria memang berbeda dalam hal orgasme. *

0 comments:

Post a Comment