Tuesday, April 14, 2015

obat alami diabetes/kencing manis


Membuat Obat Diabetes Alami Buatan Sendiri

Tips Mengobati Diabetse Secara Alami – Penyakit kencing manis adalah salah satu dari sekian banyak penyakit yang disebabkan serta dipengaruhi oleh jenis makanan yang masuk kedalam tubuh kita, penyakit kencing manis atau lebih dikenal dengan sebutan Diabetes ini disebabkan oleh terlalu banyaknya kadar gula yang terdapat pada makanan yang masuk ke dalam tubuh anda sehingga hormon insulin yang terdapat pada ginjal tidak dapat menahan kadar gula yang berlebihan sehingga zat gula juga akan mengalir ke sistem pembuangan.
Penyebab lain atau faktor yang mempengaruhi pula terjadinya penyakit ini adalah terlalu sering meminum teh manis,sering memakan goreng gorengan, kurang olahraga dan juga merokok. Kegiatan tersebut sebibsa mungkin kita hindari untuk mencegah datangnya diabetes karena penyakit ini memang benar benar menjadi masalah yang besar bagi orang yang menderitanya.
Salah satu fakta dari penyakit diabetes adalah lebih beresiko 6 kali dari penderita terhadap keturunannya, jadi bagi orang tua yang terkena diabetes, maka anak ataupun cucunya lebih beresiko 6 kali terkena diabetes dibanding si penderita, jadi Anda harus ekstra hati hati dalam hal ini.
Pada ulasan ini saya akan membahas mengenai Cara Alami Mengobati Diabetes yang mudah mudahan dapat membantu anda baik yang telah terkena diabetes maupun tidak terkena diabetes untuk mengobati penyakit ini.

Cara Cepat Mengobati Diabetes secara Alami


obat diabetse alami 1. Daun sambiloto
Daun sambiloto juga sangat berkhasiat untuk mengobati gejala diabetes secara alami, karena daun sambiloto memiliki senyawa androgapholide, senyawa ini meamang cukup pahit tapi bisa melindungi hati selain itu daun sambiloto juga mampu menurunkan enzim CDK4 yang mampu menekan pertumbuhan sel kanker, selain itu daun sambiloto juga berguna untuk menjaga kekebalan tubuh, maka itu sangat di anjurkan penderita diabetes menggunakan daun sambiloto ini. cara menggunakannya pun cukup mudah yakni :
Bahan-bahan
  • daun sambiloto sebanyak 7 lembar
  • Kumis kucing sebanyak 7 lembar
  • batang brotowoli 6cm
Cara membuat
  • Cuci bersih bahan bahan yang sudah disiapkan kemudian dipotong-potong
  • Rebus bahan-bahan tersebut ke dalam tiga gelas air, dan sisakan hingga menjadi dua gelas air
  • Minum ramuan tersebut secara rutin sebanyak 2 gelas sehari
  • Dianjurkan meminum ramuan tersebut setelah makan
2 .Pare
Pare dapat digunakan untuk mencegah datangnya diabetes dengan cuku ampuh karena bahan alami yang satu ini dapat menutrisi sel hati dan juga memperkuat hormon insulin yang berada di dalam tubuh kita serta dapat memperbaiki dan juga membangun sel beta pangkreas yang terdapat pada hati kita sehingga perlindungan terhadap diabetes meningkat. Untuk cara membuat obat diabetes menggunakan pare pun cukup mudah, simak dibawah ini :
Bahan-bahan
  • siapkan dua buah pare
  • 1 gelas air
Cara membuat :
  • campur pare ke dalam air
  • kemudian peras pare tersebut hingga mengeluarkan air
  • minum air pare tersebut secara rutin setiap hari
3.Buah Mengkudu
Buah yang memiliki bentuk unik ini dapat anda manfaatkan untuk mengobati dan juga mencegah datangnya diabetes karena buah ini mengandung banyak sekali akan mineral dan juga nutrisi lainnya yang berguna bagi pertumbuhan hormon insulin anda sehingga resiko terkena diabetes semakin mengecil. Maka dari itu anda dapat mengkonsumsi buah mengkudu setiap hari baik itu dimakan langsung ataupun diolah menjadi banyak jenis seperti jus, dan lain lain. Untuk cara membuat obat tradisional dari mengkudu ini caranya sebagai berikut :
Bahan-bahan
  • Siapkan dua buah mengkudu matang cuci bersih
Cara membuat :
  • Parut buah mengkudu
  • setelah itu peras airnya dan masukkan ke dalam gelas
  • minum air mengkudu tersebut secara rutin sehari 2 kali
4 .Buncis
Ternyata jenis sayur yang memiliki ciri khas dengan bentuk memanjang ini dapat membantu anda dalam mencegah anda untuk terkena penyakit diabetes. Disamping rasanya yang lezat jika diolah menjadi berbagai macam olahan masakan, seperti yang saya bilang diatas bahwa buncis dapat dimanfaatkan untuk mencegah diabetes karena bahan alami ini mengandung banyak nutrisi serta zat lain yang dapat menurunkan kadar gula yang terdapat pada tubuh anda. Jika Anda sering mengkonsumsi buncis Insya Allah gejala diabetes yang Anda alami akan berangsur membaik
5. Ginseng
Bahan alami ini memiliki banyak khasiat terutama untuk mengembalikan energi tubuh agar mejadi lebih sehat, tetapi disamping itu ginseng juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah diabetes menyerang tubuh, karena ginseng dapat menurunkan kadar gula yang tinggi menjadi normal kembali.
Demikianlah ulasan yang dapat saya berikan mengenai Cara Alami Mengobati Diabetes yang dapat dipraktekan sendiri bagi anda yang terkena diabeter suntuk meringankan penyakit serta bagi anda yang tidak menderita diabetes untuk menghindari resiko terkena diabetes. Terima kasih sudah membaca ulasan saya hingga selesai dan semoga ulasan ini dapat berguna bagi anda. Sekiranya Anda tidak sungkan untuk membagikan artikel ini ke teman-teman Anda agar mereka mengetahui dan dapat menvegah penyakit diabetes ini. terima kasih

0 comments:

Post a Comment