Tuesday, April 14, 2015

jodoh dari ber bagai sudut pandang

pertama saya ucapkan terimakasih atas kunjungan nya pada blog saya,,.
disini saya mencoba menulis sebuah pemikiran saya mengenai jodoh..
saya bukan seorang pemikir hebat..
tapi ini lah pemikiran saya.
1.menurut saya cara mencari jodoh adalah dengan memperbaiki kulaitas diri
itu adalah hal yg sangat penting
yg harus di lakukan
yaitu
a.memperbaiki prilaku yang tidak baik menjadi baik yg sudah baik mnjadi lebih baik lagi
b.adalah dengan menambah pengetahuan dan ketermapilan serta skill
c.merawat tubuh dengan baik seperti berpakaian yang sopan yang rapi dan bersih
d.menentukan masa depan sperti dengan bekerja mencari penghasilan yang halal
setelah mejalani langkah pertama maka saya akan mengajak ke langkah kedua
2.langkah kedua adlah menentukan orng sperti apakah yang kita inginkan menjadi jodoh kita?..
setelah kita menargetkan orang seprti apa yanga akan menjadi jodoh kita maka kita harus memantas kan diri untuk mendampigi nya.
sperti jika orng yg kita inginkan adalah oarng yang kaya
maka kita harus punya mental kaya kita juga harus jadi orng kaya dahulu
seterus ny jika kita ingin orng yang smart.. maka kita harus menjadi orng yang smart.
jika itu sudah kita lakukan maka untuk selanjut nya kita ketahap terakhir
3.langkah terkahir adlah dengan membuat hal hal yang akan menjadikan kita berinterkasi dgn dekat dengan oarang yg kita inginkan....
saya rasa itu semua kalian sahabat semua sudah memahaminy,,

0 comments:

Post a Comment